Penyakit Kurap

Penyakit Kurap atau dermatofitosis disebabkan oleh tiga genus dan penyakit yang ditimbulkannya sebaiknya disesuaikan dengan penyebabnya sehingga sistematika dermatofitos adalah trikofitosis yang disebabkan Trikofikon. Mikrosporosis disebabkan oleh genus Mikrosporon dan Epidermofitosis disebabkan oleh Epidermofiton. Diagnosis etiologic ini sangat sukar karena harus menunggu hasil biarkan jamur dan memerlukan waktu yang agak lama, serta tidak praktis. Di samping itu, sering satu gambaran klinik dapat disebabkan oleh beberapa jenis spesies jamur, dan kadang-kadang satu gambaran klinik dapat disebabkan oleh beberapa spesies dermatofita, sesuai dengan lokasi tubuh yang diserang. Oleh karena itu, diagnosis etiologic ini kurang praktis dipakai dalam klinik.

Pada umumnya gejala penyakit kurap pada kulit memberikan morfologi yang khas yaitu bercak-bercak yang berbatas tegas disertai efloresensi-efloresesnsi yang lain sehingga memberi kelainan yang polimorf dengan bagian tepi yang aktif serta terbatas tegas sedang bagian tengah tampak tenang. Gambaran klinis ini merupakan campuran kerusakan jaringan kulit dan reaksi radang yang terjadi pada kulit pejamu. Gejala obejektif ini selalu disertai dengan perasaan gatal. Bila kulit yang gatal ini digaruk, papul ata vesikel akan pecah sehingga menimbulkan daerah yang erosive dan bila mengering jadi krusta dan skuama. Kadang-kadang bentuknya menyerupai dermatitis (Eczema marginatum), tetapi kadang-kadang pula hanya berupa macula yang hiperogmentasi saja (tinea korporis) dan bila ada infeksi sekunder menyerupai gejala-gejala pioderma (impetigenisasi).

Terapi dalam penanganan penyakit kurap ini adalah dengan pergi ke dokter. Infeksi yang ringan dapat diobati dengan krim anti jamur. Sedangkan infeksi yang berat atau menyerang kuku dan kulit kepala juga akan perlu obati anti-jamur yang diminum. Karena penyakit ini menular, pisahkan bantal, handuk, dan sisir anak yang terinfeksi dari anggota keluarga lainnya. Bentuk dari penyakit kurap ini adalah bundar, berwarna merah atau abu-abu, bersisik, dan cenderung sembuh dan menghilang dari bagian tengah. Masalah penyakit kurap ini biasanya merupakan akibat dari lingkungan dan kebiasaan yang tidak sehat, seperti kebersihan badan dan pakaian yang kurang diperhatikan. Gejala-gejala yang dirasakan dari penyakit kurap ini adalah timbul bintik-bintik yang disertai perubahan warna kulit, yakni menjadi agak kemerahan. Gejala penyakit kurap tersebut jika di garuk akan terasa pedih dan gatal. olesan cuka sari apel dengan jari Anda pada daerah yang terkena penyakit kurap sebanyak 6 kali sehari untuk mengobati masalah penyakit kurap. Karena sari cuka apel bersifat antiseptic, dan hal ini akan membantu Anda dalam mengobati penyakit kurap dan membuat Anda akan menyukainya.

CARA PEMESANAN SUPER GREEN PLUS G2

Cara Alami Mengobati Penyakit Seputar Kulit:
Gatal-gatal, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim Basah, Eksim Kering, Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

1 Box SUPER GREEN PLUS G2 Isi 10 mL  = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan SUPER GREEN PLUS G2, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Super Green Plus G2 Untuk Mengobati Kurap & Penyakit Kulit Lainnya. Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Kurap and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.