Mencegah Penyakit Kurap

Mencegah Penyakit Kurap – Gatal gatal hal yang sangat biasa terjadi pada kulit, karena setiap orang pun pasti pernah mengalaminya. tetapi apabila gatal gatal setelahnya ada bekas yang melingkar besar di permukaan kulit yang tidak biasa, atau bukan gatal biasa. Masalah kulit yang seperti itu bukan masalah kulit yang asing lagi memang, tetapi meresahkan. Masalah kulit yang gatal dan menyebabkan bekas yang melingkar dengan penyakit kurap. Penyakit kurap sudah menjadi penyakit kulit sejak lama, dan siapa pun bisa mengalami penyakit kurap ini. Kurap di bagian permukaan kulit bisa melebar dan sangat jelas terlihat karena warnanya yang merah. Kurap bisa terdapat di bagian kulit manapun, bahkan pada kuku dan kulit kepala pun bisa terdapat kurap. Karena kurap disebabkan oleh jamur, jamur yang menjadi benalu untuk mengambil keratin yang di miliki oleh tubuh. karena itu kurap bisa semakin membesar jika tidak segera dihentikan. Semua orang memiliki potensi yang sama untuk menderita penyakit kurap.

Penyebab utama penyakit kurap ialah jamur, untuk nama jenis jamurnya sendiri ialah Dermatofit, yang memang jenis jamur yang bisa hidup pada kulit, tidak hanya manusia tetapi hewan pun bisa. Jamur ini akan mengambil keratin pada kuku, kulit, atau pun rambut sehingga merusak kulit. jamur ini bisa berpindah dari satu orang ke orang lain atau kata lain bisa menularkan ke orang lain juga. menularkan penyakit kurap pun tidak hanya dari manusia saja, tetapi dari hewan pun juga bisa. Karena itu apabila dalam satu rumah atau lingkungan ada yang memiliki kurap maka potensi untuk menderita kurap pada orang yang satu lingkungan tersebut semakin besar.

Meskipun siapa saja bisa menderita penyakit kurap, tetapi orang yang mengalami kurap bisa lebih sering dari kalangan yang imun tubuhnya lemah, seperti anak anak maupun orang lanjut usia. Sebenarnya seseorang yang memiliki daya tahan tubuh lemah tidak hanya dari kalangan usia anak anak dan orang tua saja, tetapi juga bisa dari penderita penyakit diabetes yang memang bermasalah dengan imun tubuhnya. Atau pun penderita obesitas, yang memiliki berat badan lebih besar lebih rentan untuk di infeksi oleh jamur dan menyebabkan kurap. Seseorang yang rentan juga untuk menderita penyakit kurap ialah orang yang menderita penyakit HIV. Karena itu hati hati dengan penyakit kurap.

Mencegah Penyakit Kurap

Penyakit kurap bisa berada di kulit manapun, awal munculnya kurap pastinya ruam kulit atau memerah lalu membentuk lingkaran. Ruam merah tersebut sangat gatal, sehingga akan sangat mengganggu sekali. Ruam merah bisa melebar jika di garuk atau pun semakin parah, karena itu perlu hati hati jika menggaruk kulit. ruam merah di bagian kulit yang terinfeksi oleh jamur bisa menonjol atau pun tidak. beda halnya jika penyakit kurap terjadi pada bagian kepala, apabila kulit kepala yang terinfeksi oleh jamur maka gejalanya bisa menyebabkan rambut rontok dan menjadi pitak, sebab kurap atau jamur mengambil keratin rambut, sehingga terlihat tidak bagus.

Jika di bagian kulit selangkangan yang di infeksi oleh jamur dan menderita kurap, maka bukan lagi kulit memerah tetapi kulit menjadi warna gelap. Begitu pula jika kurang terjadi pada bagian kuku yang nantinya akan menggelap. Kurap yang berada di kulit bagian kaki akan menyebabkan kulit mengelupas karena menyebabkan kulit kering dan sangat gatal. maka dari itu jika ada kurap segera mengobatinya dengan menggunakan selep jamur. karena kurap disebabkan oleh jamur, maka dari pengobatan efektif dengan selep anti jamur agar bisa musnah seluruhnya. Lakukan cara untuk mencegah penyakit kurap juga agar tidak di infeksi lagi. seperti dibawah ini mencegah penyakit kurap :

  • Menjaga kebersihan kulit dan kuku, mencegah penyakit kurap yang baik ialah dengan menjaga kebersihan kulit dan kuku. Sebab kulit dan kuku yang sangat rentan untuk di infeksi oleh jamur penyebab kurap. Karena itu upaya untuk mencegah penyakit kurap selalu membersihkan kulit dan kuku dengan baik. mandi menggunakan antiseptik dan dilakukan secara teratur, gunting kuku secara teratur juga, jangan biarkan kuku panjang. Cuci tangan dan kaki setelah keluar rumah.
  • Gunakan pakaian yang bersih, mencegah penyakit kurap yang harus dilakukan juga ialah menggunakan pakaian yang bersih. Cuci pakaian yang bersih agar tidak ada jamur kulit Seprei dan handuk pun harus diganti serta di cuci dengan baik dan teratur.
  • Bersihkan rumah dan lingkungan dengan baik, kebersihan rumah perlu di jaga dengan baik juga karena salah satu cara mencegah penyakit kurap, sebab penularan jamur kulit sangat mudah jadi semuanya harus dibersihkan.
  • Selalu gunakan alas kaki, alas kaki selalu digunakan agar tidak ada jamur kulit penyebab kurap dan penyakit kulit lainnya menempel sehingga tidak menderita penyakit kulit akibat kurap.
  • Hindari penggunaan alat pribadi secara bersama, penularan kurap sangat mudah maka dari itu mencegah penyakit kurap dengan hindari meminjam barang pribadi dengan orang lain atau pun meminjamkannya apabila tidak ingin tertular oleh penyakit kulit. (By:RM)

Mencegah Penyakit Kurap

CARA PEMESANAN SUPER GREEN PLUS G2

Cara Alami Mengobati Penyakit Seputar Kulit:
Gatal-gatal, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim Basah, Eksim Kering, Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

1 Box SUPER GREEN PLUS G2 Isi 10 mL  = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan SUPER GREEN PLUS G2, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Super Green Plus G2 Untuk Mengobati Kurap & Penyakit Kulit Lainnya. Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Kurap and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.